Friday 27 January 2017

Ini Lho 8 Posisi Bercintα Terbaik Agar Cepat Hαmil, Nomor 5 Paling Banyak Dilakukan dan Sukses

Impian memiliki anak tak kunjung berhasil? Mungkin Anda masih belum maksimal dalan berusaha dan menggali tips cepat hαmil yang banyak disarankan oleh pakar.
Sadar atau tidak, ternyata ada posisi sεks agar cepat hαmil yang dianggap menentukan keberhasilan kehαmilan. Mengapa posisi terbaik agar cepat hαmil perlu diperhatikan oleh semua pasangan?








Ini Lho 8 Posisi Bercintα Terbaik Agar Cepat Hαmil, Nomor 5 Paling Banyak Dilakukan dan Sukses

Pertama yang penting diperhatikan ialah bila seorang perempuan ingin segera hαmil dengan memiliki sεks teratur dan frekuensi terutama ketika sedang ovulasi, maka inilah saat paling subur. Selain itu, posisi sεks terbaik agar cepat hαmil membantu penetrasi lebih mendalam sehingga perjalanan sperma untuk mencapai sel telur lebih mudah.

Kedua, sangat penting untuk mencapai orgasme. Sebab, kontraksi yang terjadi di dalam rahim ketika seorang perempuan orgasme membantu sperma pria mencapai tujuannya dengan lebih cepat. Penting diperhatikan juga foreplay atau pemanasan untuk membantu perempuan mencapai orgasme.

Yuk, simak 8 posisi sεks terbaik agar cepat hαmil:

Misionaris
Posisi sεks terbaik agar cepat hαmil ialah dengan berbaring telentang, dengan pria di atas perempuan. Fakta ini bahwa panggul perempuan tidak miring menghadap bawah sehingga membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim yang memudahkan pembuahan. Bagi pria ini membuatnya mencapai penetrasi yang lebih baik. Meski belum terbukti, beberapa orang mengatakan menempatkan bantal di bawah pinggul juga membantu perjalanan sperma lebih cepat menuju leher rahim.


Doggy style
Posisi yang banyak disukai para pria, ini adalah posisi sεks agar cepat hαmil yang memberi peluang besar. Doggy style membantu meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka leher rahim lebih sedikit daripada posisi lain. Doggy style adalah 8 posisi sεks terbaik agar cepat hαmil.


Glowing triangle
Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria di atas dengan perempuan di bawah, bedanya pria merangkak dengan kaki lebar keluar. Panggul dinaikkan, bisa menggunakan bantal untuk mengangkatnya, dan perempuan bisa mengaitkan kaki di sekitar badan pria. Posisi ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi dengan panggul miring ke atas. Bagian terbaiknya adalah pria tidak perlu bergerak, karena yang perempuan bisa melakukannya. Ini adalah 8 posisi sεks terbaik agar cepat hαmil yang ketiga.


The rock and roller atau anvil
Seperti posisi misionaris, posisi ini memastikan bahwa sang pria bisa menembus jauh, dan menyentuh G-Spot perempuan, yang bisa membantu pembuahan. Dalam posisi ini perempuan telentang dan pria di atasnya, perempuan kemudian mengangkat kaki sehingga berada di atas kepala dan kemudian pria menembusnya.


Magic mountain
8 Posisi terbaik agar cepat hαmil ini seperti doggy style, tetapi pria membungkuk, sehingga punggung perempuan berdempetan dengan dada pria. Di sini, perempuan membungkuk, dan bisa menggunakan bantal di bawah kepala untuk menstabilkan tubuh bagian atas. Kurangi jumlah bantal untuk meningkatkan belokan di pinggang yang membantu gerakan panggul. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang mendalam, mencapai G-Spot, merangsang klitoris, dan sangat cocok agar cepat hαmil.


Baca Juga : Terbukti.. Jalankan Tips Ini Jika Ingin Anak Kembar Dan Lucu, Begini Penjelasannya

Menyendok
Posisi lain yang umum dengan manfaat besar. Dengan pria diposisikan di belakang saat perempuan berbaring, yang memastikan bahwa sperma mencapai leher rahim karena panggul miring dengan sudut 90 derajat. Variasi dari posisi ini dengan menyebar kaki terbuka dan di atas paha luar pria. Tidak hanya menambah bumbu, tapi posisi ini juga membantu perempuan bisa memeluknya dengan dekat.


Plough
Posisi ini perempuan berdiri dengan tangan, lalu kaki di udara. Pasangan bisa memegang kaki dengan tangan. Wah, ini benar-benar seperti akrobat!


Kupu-kupu
Posisi ini dengan perempuan berbaring di atas meja. Lalu pria berada di antara kaki dan mengangkat pinggul perempuan dengan tangan (atau bisa menambahkan bantal untuk mengangkatnya). Posisi sεks terbaik agar cepat hαmil ini bisa memastikan penetrasi lebih baik dan membantu sperma tinggal lebih lama di dalam vαginα.

No comments:

Post a Comment